Rabu, 03 Maret 2010

Yuwie

Apa Itu Yuwie? Pertama Yuwie adalah situs jaringan sosial yang 100% gratis dan bisa di akses oleh siapapun. Yuwie sangat mirip seperti program social networking lainnya, seperti MySpace, Friendster, Facebook, BeBo, dll. Tetapi Yuwie mempunyai perbedaan di antara situs jaringan sosial lainnya, perbedaannya, jika di situs jaringan sosial yang saat ini banyak di kenal tapi tidak membayar membernya, tapi di Yuwie member berhak mendapat bayaran.
Intinya, Yuwie adalah situs jaringan social seperti Friendster dan MySpace, hanya keuntungannya cuma bisa dapat duit.
Terus, gimana cara daftar di Yuwie? Seperti biasanya, saya akan memberikan instruksi pendaftarannya dengan detail, kita simak yuuk... ^_^'

1. Hal yang paling penting, kamu harus kunjungi dulu websitenya Yuwie, kunjungi yuuk, klik aja di sini.

2. Kalo kamu liat ada cowo yang ngoceh ngomong, tanggapi dulu aja deh bentar. Setelah kamu denger itu cowo ngoceh, langsung klik >> Sign up NOW! <<

3. Isi informasi kamu di kolom tersebut secara detail, biar proses lebih mudah dan gampang.

4. Konfirmasi alamat e-mail kamu, hal ini seperti mengkonfirmasi alamat e-mail facebook, gampang kok... hehe...

5. Tambahin foto profil kamu, biografi diri kamu, tempat tinggal kamu, dll. Supaya bisa berinteraksi sosial dengan member Yuwie lainnya.

6. Nah, selesai... Gampang kan?

OK, guys, gimana prakteknya, easy or hard? Nah pasti akan ada yang nanya lagi, gimana cara mendapatkan uang dan mengatur penghasilan dari Yuwie?
OK, di sini akan saya terangkan lagi tentang cara mendapatkan uang dari Yuwie dan mengatur cara pembayarannya.
Setiap situs jaringan sosial yang berbayar pasti memberikan fasilitas ID Reffered members. Apa itu ID Reffered members? ID Reffered members adalah ID sponsor, atau jika di sederhanakan lagi adalah ID pengundang. Jadi ID tersebut khusus di berikan kepada members untuk mengundang teman atau orang yang kamu kenal.
Baik, pertama saya akan memberikan arahan untuk mendapatkan uang dari Yuwie.

1. Jika anda sudah mendaftar di Yuwie, coba anda klik log in, lalu masukkan e-mail dan password kamu. Setelah itu segera pergi ke bagian >> control panel << (bagi yang belum mendaftar, segera mendaftar di sini, GRATIS!)

2. Scroll mouse kamu ke arah bawah, daerah recent activity. Lalu lihat ke arah kiri di bawah sign out, kamu pasti melihat box yang di atasnya ada bacaan "Your Refferal Link", nah itu adalah ID Reffered members kamu, jadi jika ada temen/orang lain yang mendaftar dari link reffered members yang kamu punya, maka kamu akan dapat juga komisinya.

Nah itu adalah 2 langkah untuk mendapatkan uang dari Yuwie, terus apa ada cara lain agar bisa mendapatkan uang selain mengundang teman?
Setahu saya, saat ini hanya cara itu yang ampuh untuk mendapatkan uang dari Yuwie. Mungkin kamu yang membaca pasti punya triks yang lebih hebat dari cara yang saya terangkan, karena saya hanya pengantar yang memberi instruksi saja.
Oh iya, lalu bagaimana cara mengatur pembayaran dari Yuwie?

Caranya mudah, kamu tinggal pergi lagi ke halaman control panel, lalu kamu klik account setting, letaknya di atas bacaan sign out. Terus kamu cari pilihan menu payment setting.

Nah, di sini kamu hanya perlu memilih metode cara pembayaran, apa itu lewat account PayPal atau AlertPay?
Asyiknya lagi nih guys, uang bisa di cairkan (cashouts) jika sudah terkumpul sampai $5, maksimalnya $500 ke account PayPal atau AlertPay.
Jika kalian belum mempunyai account PayPal dan AlerPay, kamu bisa langsung mendaftar secara gratis di www.paypal.com (untuk account PayPal) atau www.alertpay.com (untuk account AlertPay).


*pesan sponsor : Yuwie.com akan menerima pendaftaran members jika pendaftar memiliki sponsor (upline)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts