Minggu, 28 Maret 2010

Dreamweaver CS 4 Free Download

Dreamweaver CS 4 Free Download


Ada kabar gembira nih buat para blogger yang senang melakukan desaign web atau pun membuat grafis web menggunakan software dreamweaver CS 4. Seperti yang sudah kita tahu sendiri, bahwa software dreamweaver CS 4 adalah salah satu software yang sangat di andalkan dan paling sering digunakan oleh para web desaigner, karena cara penggunaannya lebih mudah dibandingkan mengurutkan kode php dengan segala varieble yang rumit.
Meskipun ada beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk membangun sebuah web, tapi ada baiknya saya membagikan dulu software seharga Rp. 3.500.000,00- ini secara gratis. Tapi perlu saya ingatkan, bahwa software ini haram untuk kamu jual kembali, jangan pernah mengambil keuntungan dari software ini dengan memberikan harga murah kepada orang lain, baik itu dalam negeri ataupun luar negeri. Karena dengan kamu mendownload software ini secara gratis pun, itu sudah suatu keuntungan yang sangat besar. Karena software dreamweaver adalah salah satu software yang dicari angka gratisnya. Maka dari itu saya sudah mempersiapkan langsung software yang bisa langsung kamu pakai tanpa harus di install terlebih dahulu, tentunya untuk privasi kami juga.
Tapi jika kamu lebih suka software yang original dan berbayar, kamu bisa langsung kunjungi www.adobe.com untuk melihat harga dan produk Dreamweaver. Kalau kamu lebih suka yang gratisan, kamu bisa download software Dreamweaver lewat blog saya untuk mendapatkan secara gratis dan tidak dipungut biaya sedikitpun, kecuali jika kamu ingin melakukan donasi. Hehehe...

3 komentar:

Zona Musisi on 8 April 2010 pukul 07.24 mengatakan...

Ini dia software yang di tunggu2, coba download dulu ya...
donasinya nyusul, hahahaha

Andhie on 8 April 2010 pukul 19.59 mengatakan...

makasih sob,,,
aku juga lagi cari ni sofwer,,,,

Andhie on 8 April 2010 pukul 20.01 mengatakan...

makasih sob,,,
aku juga lagi cari ni sofwer,,,,

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts