Senin, 01 Maret 2010

PeopleString

PeopleString, salah satu situs jaringan sosial yang paling tren di dunia internet marketing saat ini. Dengan penawarannya yang hebat dan besar-besaran, PeopleString saat ini sudah menjadi website yang sangat di percaya oleh para anggotanya dalam hal pembayaran. Meskipun bayaran dari PeopleString di lakukan satu bulan sekali (di awal bulan), tapi semua itu di laksanakan dengan tepat waktu. Minimal Payoutsnya adalah $30 (275,000 IDR).
Kerjanya juga bisa di bilang mudah, kita hanya perlu login setiap hari, saling berkomentar dengan member yang lain, juga open message setiap hari, main game, dll.
Perhitungan dollar di PeopleString di hitung lewat point, biasanya jika point sudah sampai 100, point tersebut akan di konverts menjadi $1.
Nah, tertarik buat gabung di PeopleString? Ingin mendapatkan teman, mendapatkan uang juga? Pasti masih ragu ya... Kalo gitu saya kasih deh screenshoot payouts dari PeopleString.

Udah gak sabar pengen daftar?
Gimana kalo kita langsung aja ke menu pendaftaran, hehehe...
Ikuti instruksi di bawah ini ya kawan :

1. Anda harus membuka halaman PeopleString, bisa klik di sini.

2. Setelah anda melihat halaman People String, coba anda klik sign up.

3. Pilih username anda untuk login ke PeopleString.

4. Isi kolom pendaftaran dengan lengkap.

5. Konfirmasi e-mail kalian, lalu log in kembali ke PeopleString.

Nah, instruksi di atas adalah instruksi singkat yang bisa anda ikuti. Tapi masih ada yang bingung nih guys, by the way gimana caranya supaya kita dapat duit dari PeopleString?
OK, memang ini adalah salah satu kendala bagi orang awam dan pemula, tapi apa salahnya jika anda membaca petunjuk saya di bawah ini, langsung aja ya ke intinya...

1. Log in ke PeopleString dengan username anda.

2. Anda klik >> Home, lalu lihat kotak surat yang berbacaan MAIL-CASHBOX, di tengah halaman Home.

3. Klik MAIL-CASHBOX, lalu enter Surveys.

4. Isi beberapa surveys tersebut sampai selesai.

5. Setelah surveys selesai, anda akan mendapatkan sekitar $1,50 - $2,00

Lalu adakah cara lain untuk mendapatkan uang dari PeopleString? Tentu saja ada, bahkan setiap kita login, kita bisa mendapatkan point. Anda harus ingat, 100 point = $1, dan anda juga harus tau, setiap anda login ke PeopleString, anda mendapatkan 10 point. Lalu jika anda buka inbox e-mail di PeopleString, anda juga mendapatkan point. Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan points. Namun sebaiknya anda search dulu di om Google dengan keywords, cara mendapatkan points dari PeopleString.

3 komentar:

Unknown on 3 Maret 2010 pukul 23.34 mengatakan...

poinku sudah 1200 lebih...tapi kapan jadi uangnya??????

Dedi POETRA Sadewa on 19 Maret 2010 pukul 16.41 mengatakan...

Waduh kawan gw pusing untuk enter kodenya yg untuk verifikasi memang kodenya di kirim ke alamat rumah ya? Jan lupa kawan kunjungi juga my site cakadut.wen.ru

Anonim mengatakan...

btul tu tapi jadi uangnya kapan

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts