Rabu, 03 Maret 2010

BluClicks || Euro PTC

Mungkin ini adalah salah satu PTC yang berbeda dari PTC lainnya, karena PTC ini menjanjikan bayarannya dengan mata uang EURO! Wah, rasanya keren banget ya...
Pertama kali saya join dengan PTC ini sedikit gak percaya guys, saya kira ini cuma PTC SCAM, tapi setelah tanya ke abang Investigasi, ternyata nih PTC not SCAM alias LEGIT dan membayar membernya.
Mungkin saat ini masih sangat asing sekali jika mendengar PTC yang membayar dengan euro, karena saat ini sudah banyak sekali PTC yang membayar dengan dollar hingga Rupiah.
Berikut ini adalah statistik dari BluClicks yang bisa saya dalam pengetahuan saya :

Pay Per Click Ads : 0,00575 euro (aduh bikin lambang euro gimana sih? hehe...)

Saya belum bisa menyebutkan pendapatan per refferal, karena saat ini saya belum mempunyai refferals yang aktif...
Anda ingin jadi refferals saya? Segera bergabung di klik klik di bayar euro.

*cara untuk mendaftar masih sama seperti PTC lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts