Jumat, 26 Februari 2010

Langkah Pertama Bisnis di Internet

Welcome, mungkin ini adalah suatu kesempatan besar bagi kamu yang sudah sempat singgah di artikel Bisnis Untuk Pemula. Mengapa suatu moment yang dan kesempatan yang besar? Karena banyak sekali para pembisnis di dunia nyata (offline) yang beralih ke bisnis di dunia internet! Contoh saja saya, saya adalah salah satu marketing perusahaan Investasi yang sudah terkenal di dunia nyata, nama perusahaan tersebut adalah PT. Commonwealth Life, sudah banyak sekali orang-orang di dalam perusahaan tersebut yang mendapatkan bonus uang hingga Rp. 500.000.000,00- hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan saja. Lalu sudah banyak juga Ibu rumah tangga yang berlibur ke Inggris, USA, Bangkok, China, dll. Atas bonus dari perusahaan tersebut.
Sekarang pertanyaannya adalah, apakah anda berniat dan ingin melakukan usaha dalam Bisnis Internet? Cukup hati dan pikiran anda saja yang menjawabnya.
OK, jika siap, kita mulai ke Next session!
Hal apa yang pertama anda jalankan dalam bisnis internet? Jawabannya adalah mempunyai Blog! Mengapa harus mempunyai blog? Karena dengan mempunyai blog, anda bisa mencatat berbagai bisnis yang anda jalankan tanpa harus mengingatnya di otak, dan bisa membagikannya ke teman-teman anda yang lain tanpa harus menjelaskan dengan detail, karena konsep bisnis sudah tertulis secara rapih di dalam blog.
Ingin memulai bisnis!? Segera buat blog anda sekarang, cukup mudah dan gratis untuk di jalankan oleh siapa saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts