Senin, 01 Maret 2010

Forum Diskusi Yang Memberi Bayaran

Jika saya di tanya tentang forum yang terbesar di Indonesia, jelas pasti saya jawab kaskus.us. Tapi beberapa waktu lalu teman saya bertanya, jika forum terbesar dan bisa menghasilkan uang di setiap postingan, itu apa? Saya sedikit bingung juga nih???
Lalu saya browsing deh di om Google dengan keywords "Forum Diskusi yang berbayar". Walaupun sedikit bingung sewaktu saya melakukan pencarian, akhirnya ketemu juga deh si forum ini. Nama forumnya adalah MyLot.
Terus bagaimana cara mendapatkan uang dari MyLot? Selain membuat thread, ada juga beberapa offers yang bisa anda selesaikan di sana.
Namun harus anda ketahui bahwa setiap offers di MyLot itu tidak sama, dan tawaran harga pun berbeda-beda, mulai dari $0,01 hingga $3.
Berapa minimum payouts di MyLot? Minimum payoutsnya adalah $10, dan proses pembayaran di lakukan lewat Paypal dan AlertPay.
Masih bingung????
Oh iya saya belum kasih tau tentang cara daftar di MyLot?
OK deh, harap ikuti petunjuk...

1. Pertamax anda bisa mendaftar di MyLot lewat sini (supaya ada jalan alternative, hehe...)

2. Keduax, anda cari kata sign up today! lalu klik kata tersebut, jangan cuma di liat, hehe...

3. Isi First name >> Last name >> username (untuk login) >> e-mail, dll. Pokoknya semua kolom harus terisi.

4. Setelah itu klik sign up.

5. Cek e-mail anda untuk melakukan konfirmasi pendafataran di MyLot.

Bagaimana, mudah kan? Hehe...
Naahh... Ada yang lupa juga nih, terus bagaimana cara dapat uang dari MyLot?
OK, saya jelaskan juga deh sedikit, karena saya sendiri masih baru di MyLot.

1. Coba anda sign in ke MyLot.

2. Klik pada bar menu yang ada bacaan task >> lalu pilih >> available.

3. Pilih task yang anda suka, jika anda gak bisa berbahasa inggris (seperti saya, hehe), anda cukup pergi ke Google Translate, lalu artikan bahasa inggris tersebut.

4. Setelah anda memlih offers yang anda suka, coba anda klik submit.

5. Jika offers tersebut selesai anda kerjakan, anda tinggal menunggu persetujuan dari pihak sponsor.

Bagaimana guys, mudah, gampang, atau susah? Wah, kalau susah coba terus ya, jangan pernah menyerah buat making $$$ di internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts