Senin, 15 Maret 2010

Meningkatkan Alexa Rank

Masih banyak sekali yang bertanya, apa itu Alexa? Lalu apa manfaat Alexa untuk blog?
Jelas, Alexa itu sangat berpengaruh buat blog kamu. Selain pagerank, alexa juga sangat berperan penting untuk blog yang ingin mendaftarkan blognya ke situs iklan komersial.
Nah, di sini saya ingin sedikit berbagi tentang cara meningkatkan Alexa rank. Yuk simak dulu...
Ada beberapa langkah untuk meningkatkan Alexa rank, berikut ini adalah teori untuk meningkatkan Alexa rank :

1. Memasang widget Alexa, ini adalah hal terpenting. Kamu jangan malu untuk memasang widget alexa, meskipun rank kamu masih 29.292.928 seperti blog milik saya, hehehe...

2. Gunakan toolbar Alexa, hal berikut ini adalah point utama untuk meningkatkan Alexa rank di blog kamu. Karena setiap kali kamu browsing, pastinya kamu gak akan lupa kan buat browse ke web/blog kamu.

3. Gunakan redirect pada link yang menuju ke blog kamu, contohnya seperti ini, http://redirect.alexa.com/redirect?bnovice.blogspot.com, ganti bnovice.blogspot.com menjadi link blog milik kamu.

4. Buat posting artikel tentang Alexa, posting dalam artikel bisa berbentuk materi tentang Alexa, tips-tips, atau pun hal lain yang berkaitan dengan Alexa.

5. Link Exchange, ini adalah salah satu hal terpenting untuk para blogger. Semakin banyak link blog kamu di blog lain, maka semakin bagus juga trafik Alexa rank milik kamu.

Nah, itu adalah tips untuk meningkatkan Alexa rank dari saya pribadi.
Sebenarnya masih banyak sekali tips untuk meningkatkan Alexa rank, coba kamu search di Google tentang Bagaimana cara meningkatkan trafik Alexa, atau bagaimana cara meningkatakan Alexa rank, biasanya para master SEO lebih pandai dalam hal ini.

1 komentar:

dynata on 15 Juni 2010 pukul 05.08 mengatakan...

yang penting kita sering-sering blog walking aja dan jgn sungkan tinggalin komentar di blog tersebut pasti alexa trafik kita akan cepat turun ya ga....!!!!

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts