Rabu, 03 Maret 2010

Paid To Click

Bahasan kali ini adalah tentang Paid To Click, atau PTC. Bagi para pemain lama di bisnis online pasti akan mengerti tentang system kerja dari Paid To Click, tapi untuk para pemula bagaimana? Jangan khawatir, tentu saya sendiri akan menjelaskan secara detail di sini.
Paid To Click atau bahasa kerennya adalah klik... klik... di bayar dollar, adalah salah satu bisnis antara pemasang iklan >> perusahaan >> anggota perusahaan.
Mengapa disebut Paid To Click? Karena di dalam bisnis ini, anda sebagai member dari perusahaan akan mendapatkan bayaran sukarela atas jasa melihat/review iklan yang mereka tampilkan.
Lalu, apa ada bahasan lain tentang definisi dari Paid To Click? Tentu saja ada! Di setiap perusahaan Paid To Click selalu menyediakan layanan Upgrade Members, dengan adanya layanan Upgrade Members, para anggota perusahaan tersebut akan mendapatkan bayaran lebih besar di banding anggota yang belum Upgrade Members. Keuntungan lainnya dari upgrade members, iklan yang di tampilkan akan lebih banyak di banding dengan anggota yang belum upgrade members.
Namun harus anda ketahui juga, ada banyak sekali perusahaan PTC yang menipu dan tidak membayar anggotanya. Contoh ciri-ciri dari perusahaan PTC yang menipu :

>> Tidak ada TOS (Terms Of Service)

>> TOS ilegal.

>> Tidak mempunyai FORUM.

>> Waktu pembayaran 30-60 hari setelah cashouts.

>> Tidak mempunyai sertifikat dari perusahaan lain.

>> Tidak ada FAQ.

>> Admin tidak jelas.

Bagi anda yang ingin memulai bisnis dari PTC, hal di atas patut di perhatikan! Selain dari hal di atas, anda juga bisa menghubungi http://ptc-investgations.blogspot.com untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang PTC.
Di dunia internet, ada banyak sekali website PTC yang berkeliaran, berkembang, hingga di kenal dan terpercaya. Namun ada website PTC yang SCAM, tidak membayar membernya, dan menjadi bahan di bencinya para pengguna internet.
Saran dari saya, jangan terlalu tergiur dengan PTC yang menawarkan bayaran tinggi, contoh bayaran tinggi adalah $200 per click. Sungguh itu adalah hal yang mustahil, sangat mustahil untuk membayar anggotanya! Ingat, website PTC mempunyai banyak anggota, dalam satu website saja bisa sampai puluhan ribu. Bayangkan jika dalam satu hari 1000 anggota melakukan satu klik, otomatis $200 x 1000 = $200,000 harus keluar untuk bayaran anggota. Pertanyaannya adalah, dari mana peruhaan tersebut bisa membayar anggotanya?
Maka dari itu, saya sarankan berhati-hati lah dalam memilih perusahaan PTC, karena tak semua perusahaan PTC sebaik yang anda duga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts