Minggu, 14 Maret 2010

Klikot Best Social Networking

Meskipun sudah banyak sekali situs social networking yang memberikan uang kepada membernya, namun cara kerja untuk mendapatkan uang tersebut sedikit membingungkan para membernya. Contoh saja PeopleString, para member dari PeopleString banyak sekali komplain karena points yang mereka dapatkan tidak di converts menjadi uang. Padahal janji dari PeopleString, setiap satu bulan sekali points tersebut akan di converts menjadi uang.
Hal tersebut saya alami, karena points saya yang mencapai 2300 points sampai saat ini belum di converts menjadi dollar, padahal points tersebut sudah di dapat sekitar 2 bulan yang lalu.
Lalu bagaimana solusinya?
Karena saya adalah aktifis forum kaskus.us, MoneyVisionForum, MyLot, saya sering sekali mendapatkan banyak berita untuk mendapatkan uang di social networking, contoh saja di Klikot. Situs jaringan sosial yang sangat menyerupai PeopleString, hanya saja di klikot mempunyai fasilitas lebih, yaitu bisa chatting dan menyimpan gadget di profile kamu.
Cara untuk mendapatkan uang pun tidak begitu sulit, karena selain mereferensikan kepada orang lain, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara membuat artikel, upload foto, dll.
"Sedikit bertanya, Apa klikot itu SCAM?", walaupun saya pribadi belum mendapatkan bayaran dari klikot, tapi sudah banyak member klikot yang mendapatkan uang dari klikot. Minimum PO pun rendah, hanya $25 dan bisa di cairkan kapan saja, intinya tidak weekly, atau pun monthly.

Lalu bagaiman cara daftar di klikot?
OK, seperti biasa, baca instruksi sambil praktek, OK!? Hehehe...

1. Kamu harus melihat dulu halaman klikot, coba deh di klik supaya kelihatan halamannya.

2. Kalo kamu udah lihat halamannya, langsung aja kamu isi First name, Last name, Email, dan New Password.

3. Setelah kamu selesai menyelesaikan pendaftaran, kamu akan di bawa ke halaman selanjutnya, yaitu Upload foto profile kamu. (prosesnya sangat mirip dengan facebook, jadi kayaknya kamu pasti ngerti deh tanpa harus di jelasin panjang lebar, bener gak? Hehehe...)

4. OK, setelah semua STEP di selesaikan, jangan LUPA untuk verifikasi keanggotaan kamu, proses verifikasi juga sama kok seperti mendaftar di facebook, it's easy pastinya! Hehehe...

5. Setelah proses verifikasi selesai, baru deh kamu hiasi profile kamu supaya menarik perhatian member klikot lainnya.

OK, instruksi di atas adalah cara untuk melakukan pendaftaran di klikot, lalu bagaimana cara untuk mendapatkan uang di klikot??
OK, baca lagi instruksi dari saya tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari klikot.

1. Kamu harus login dulu ke klikot.

2. Setelah login, coba kamu klik My Money, sebelah kiri foto profil kamu.

3. Nah, di sini ada link pribadi kamu, contoh >> http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=544524, kamu copy link tersebut lalu paste di saat kamu ingin mengundang teman lain untuk di ajak ke klikot.

Nah, di atas adalah cara untuk mendapatkan uang dari klikot. Lalu bagaimana cara kerja klikot?
Wah, saya juga masih kurang mengerti tentang cara kerja klikot ini, tapi yang saya rasakan sendiri, di setiap kali login saya dapat $0,01, dan di setiap aktifitas yang saya lakukan pasti menambah points. Baru saja 2minggu saya bergabung, $10 sudah saya dapatkan hanya dengan memposting artikel, update status, request friend ke orang lain (padahal saya gak kenal ama tuh orang, hahaha...)
Nah, buat kamu yang penasaran, langsung aja bergabung di klikot. Siapa tau kamu yang dapat adalah orang yang dapat keuntungan $25 secara instant.

5 komentar:

bang salom on 15 Maret 2010 pukul 05.14 mengatakan...

wah gitu ya peoplestring, cenderung scam berarti

berita bola on 15 Maret 2010 pukul 05.15 mengatakan...

ok sob, aku coba dech bisnis ini

Bisnis Untuk Pemula on 15 Maret 2010 pukul 16.22 mengatakan...

ayo silahkan dicoba mas, hehehe...
sudah ada bukti payment kok di klikot...
hehehe...

allisa on 15 Maret 2010 pukul 17.08 mengatakan...

salam kenal, mampir balik yach kk

Beni on 19 Mei 2010 pukul 23.03 mengatakan...

terima kasih infonya mas,

info bermanfaat untuk menambah jalan mendapatkan dollar...


salam kenal
beni

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts