Minggu, 28 Februari 2010

Link Popularity

Link Popularity, atau bisa di artikan juga popularitas link blog di suatu search engine. Link Popularity juga sangat berpengaruh terhadap kenaikan pagerank blog. Semakin banyak link popularity blog di search engine, semakin cepat juga blog tersebut untuk naik pagerank. Saat ini popularitas link yang dapat meningkatkan traffic blog anda adalah Yahoo! Link Popularity, Google Link Popularity dan All The Web.
Lalu bagaimana cara untuk meningkatkan popularity link agar terdeteksi oleh search engine, mudah saja, sebelumnya saya sudah menjelaskan hal tersebut di sini.
Beberapa cara untuk meningkatkan popularitas link anda :

1. Submit URL
2. Anchor Text
3. Memberi Komentar Pada Blog Lain
4. Forum Diskusi
5. Iklan Gratis

Pertama yang ingin saya jelaskan adalah Submit URL, seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya di sini, anda harus mendaftarkan blog anda ke mesin pencari seperti Google dan Yahoo!. Caranya juga cukup mudah, anda tinggal cari di Google dengan keywords Submit URL. Lalu cari link yang menerima Submit URL secara gratis.
Lalu yang kedua adalah Anchor Text, atau membuat Link di setiap postingan anda, contoh seperti ini, Cara Memilih Bisnis di Internet. Itu adalah salah satu contoh Anchor Text, dimana satu postingan berkaitan dengan postingan anda yang lain. Anda juga bisa memberikan anchor text ke blog lain, seperti contoh, "kami mendapatkan informasi terbaru di blog Zona Musisi. Hal ini juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan traffic Link Popularity di blog anda.
Lalu yang ketiga adalah memberi komentar kepada blog milik orang lain. Kita sesama blogger jangan pelit komentar, ada baiknya kita saling berbagi ilmu di dalam komentar tersebut. Hal yang paling penting, usahakan komentar yang anda berikan harus sesuai dengan kategori artikel, juga jangan bikin SPAM.
Yang ke empat adalah ikut serta dalam forum diskusi, contoh seperti www.kaskus.us. Tapi harus ingat juga, di setiap forum diskusi mempunyai aturan yang harus kalian patuhi, jika kalian tidak mematuhi aturan tersebut, otomatis kalian pasti kena banned atau suspended. Oleh karena itu patuhi aturan yang ada di setiap forum diskusi.
Hal yang kelima adalah mendaftarkan blog kalian ke website iklan gratis, banyak sekali website yang menyediakan iklan gratis, anda tinggal cari aja di Google dengan keywoards Iklan Gratis atau Free Ads.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts