Selasa, 20 April 2010

Get Dollar From MicroWorkers

Ada kabar gembira nih buat para pemain blogger, khususnya buat para pencari dollar di internet. Baru-baru ini saya sering search tentang 100 situs di dunia yang bisa menghasilkan uang, dan salah satunya adalah Microworkers. Setelah saya membaca definisi dan cara untuk mendapatkan uangnya pun terbilang sangat mudah. Hanya bermodalkan sedikit kemampuan bahasa Inggris, kamu pasti bisa mendapatkan $4,5 dalam satu hari, itu pun jika kamu giat dan mau berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan yang tersedia di Microworkers. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan gratis $1 jika kamu melakukan pendaftaran (sign up) di Microworkers.
Sedikit argumentasi, para internet marketing selalu mengatakan bahwa cara mudah mendapatkan dollar itu lewat bisnis Sponsored Reviews, ada juga yang mengatakan lewat Link Sales, ada juga yang mengatakan lewat PTC, ada juga yang mengatakan lewat affiliate, dan sebagainya. Namun, sebagai pemula seperti saya, ada baiknya kamu menekuni semua bisnis tersebut. Dan semua bisnis tersebut terkumpul di web Microworkers.
Penasaran, seperti apa cara kerja Microworkers? OK, sekarang saya akan terangkan terlebih dahulu cara untuk melakukan pendaftaran di Microworkers. Ikuti petunjuknya!

1. Pertama kamu harus mengunjungi dulu web Microworkers, kamu bisa klik di sini, atau bisa langsung menuju halamannya di www.microworkers.com.

2. Setelah kamu melihat halaman depan Microworkers, klik bacaan yang bertuliskan Register For Free.

3. Silahkan kamu isi kolom pendaftaran tersebut, mulai dari Full Name, Email, Password, dan Country of Residence. Setelah semuanya terisi dengan benar, klik Submit.

4. Setelah proses pendaftaran selesai, kamu cek e-mail di kotak masuk, jika ada surat dari Microworkers, segera kamu buka dan lakukan konfirmasi e-mail.

5. OK, proses pendaftaran selesai, sekarang saatnya untuk hunting dollar di Microworkers.

Selanjutnya, bagaimana cara mendapatkan uang dari Microworkers? Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu membaca artikel ini sambil mempraktekannya di depan layar monitor kamu. Berikut ini adalah cara-caranya.

1. Kamu login ke member area.

2. Klik My Account.

3. Isi alamat dan tempat tinggal kamu dengan benar.

4. Setelah pengisian alamat dan tempat tinggal kamu sudah selesai, kamu bisa segera mencari pekerjaan dengan meng-klik Available Jobs.

5. Kamu pilih pekerjaan yang sekiranya terjangkau oleh kemampuan kamu. Ingat, harus terjangkau oleh kemampuan kamu!

6. Lihat semua job yang tersedia di sana, mulai dari Job Name, Payment, Succes%, Time, Status, dan Done. Di sana kamu bisa memperkirakan dan memilih untuk pekerjaan yang mudah dan terjangkau oleh kemampuan kamu. Ingat, jangan tergiur oleh besarnya angka dollar. Karena jika sponsor tidak puas dengan kerja kamu, account kamu bisa terkena banned dari Microworkers.

OK, sampai di sini sepertinya para pembaca bisa mengerti dan bisa mulai mempraktekan hal yang sudah saya terangkan di atas. Masalah untuk daftar di bawah refferal saya ataupun tidak, itu tergantung dari prinsip dan keinginan hati kamu.
Terima kasih, keep succes always.

6 komentar:

Luthfi Fuadi on 21 April 2010 pukul 16.58 mengatakan...

Sob!, permintaan anda sudah di penuhi silahkan dicek yupz!..

Sukses!!!

duniakita on 12 Mei 2010 pukul 16.55 mengatakan...

kalau boleh tau pekerjaannya sepeti apa, kq ga ada contohnya

Luthfi Fuadi on 19 Mei 2010 pukul 23.48 mengatakan...

tetep postingan yang update bos!!
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com | Ingat Solo Ingat Soloaja.com

Beli Pulsa Online Via Paypal on 23 Juni 2010 pukul 00.31 mengatakan...

Boleh numpang promosi nich?,,hehe..izin ya,. Buat semuanya..ada info terbaru di blog saya seputar beli pulsa onine pembayaran Via Paypal… silahkan berkunjung ya!

admin bolagoalnet on 25 Juni 2010 pukul 06.39 mengatakan...

betul sob, kita akan dapat bonus referall jika referall kita sudah berpenghasilan $25

Anonim mengatakan...

info bagus,,,coba dulu dech,,,

Posting Komentar

 

Pengikut

New Post

Sponsor

Review http://bnovice.blogspot.com on alexa.com
Checkpagerank.net

Business For Novice Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts